Tuesday 28 July 2020

Story about us.


Wo wasap epribadeh.Jadi ya lu bisa baca judul diatas kan v: aw.Gua kali ini mo ceritain sedikit tentang kyta berdua waw v: karena si quin laknad gatau kemana (ada dihati gw),jadi gua kali ini yang bakalan post lagi . So read more

Pertama kenalin gua reinz pacarnya quinelle :'v Quin dan w beda 4 tahun bisa dibilang dia masih loli dan saia om pedo yang gantenk v: . Kita berdua gak sengaja kenal di game onlen v: gausah kepo game apa. Bumsed aku mamled nulis. Jadi si dia neh suka w karna w gantenk v: yodah ya gitu ya tau lah ya .Dah lah sekian males gak digaji
Tak kenal maka tak sayang ow

—Quin
Oh hey, sorry kalau Reinz gak jelas. Fyi, we’re just friends haha .
Ku tambahin ya , jadi kita ketemu di Guild game . Awalnya aku gak begitu deket sama Reinz , dia juga jarang nimbrung di grup Guild sedangkan aku aktif banget di grup haha :D
Dia co-lead Guild , jadi waktu itu aku deket banget sama Leader guild hoho
Kalau di tanya kenapa kita bisa deket , aku duluan yg nge chat Reinz . Karena gabut aja wkkw /g
Reinz seru juga di ajak chat wkwk , apalagi kita sama-sama gak jelas lol . Jadi kita cepet banget akrab , dan kita mulai deket banget berawal aku curhat sama dia haha
Semenjak itu jadi deket deh , kalau main game pasti bareng terus.
Reinz ngeselin banget sih orangnya , kata orang sih dia cuek gitu . Kenyataannya dia gila kalau dah kenal

  Sekian, makasi <3

—Reinz
Oh gitu ya kao sekarang,gamau mengakui u suka w yak pft v: .Dah lah serah yang penting w gantenk mah bebas 

Thank you for reading.Please comment after reading okay :3

3 comments: